The Time is Love: Inilah 100 Quotes Cinta dalam Diam

  • 4 min read
  • Des 02, 2020

Specialdays.id –Halo, Sobat Spesial, ngomongin masalah cinta nih di tulisanku sebelummya sudah saya bahas tentang quotes bagi orang – orang yang sedang kasmaran inilah Quotes Cinta dalam Diam.

Namun, kali ini saya menulis tentang 25 Quotes Cinta dalam Diam karena respek saya terhadap sobat – sobat yang sampai saat ini mencintai seseorang tapi belum berani ungkapin.

Memang sih mencintai seseorang itu tidak semua berjalan mulus kadang ada malu buat ungkapin, kadang juga ada yang tidak malu tapi dia nungguin seseorang itu peka.

Baca Juga : Cara Cek Poselmu Apakah Ponsel Resmi atau Illegal

Nah, saat itulah kamu akan membutuhkan sebuah kata – kata untuk melampiaskan segala ungkapan yang sedang kamu tahan. Mungkin disini saya bisa membantu lewat 25 Quotes Cinta dalam diam. Langsung saja yuk!

Aku Hanya Peran yang Melintas dan Mengganggu Hidupmu

“Aku siapa? Aku kan hanya peran yang melintas dan mengganggu hidupmu, namun mengagumimu”

“Oke abaikanlah aku terus, aku sudah cukup kuat membangun tiang ini untuk kau abaikan (lagi)”.

“Bertahun-tahun bukan waktu yang singkat, selama itu aku menutup mulutku rapat-rapat.”

“Aku terlalu biasa dengan semua ini, hingga aku mampu merahasiakan perasaan ini dengan baik.”

“Aku hanyalah seseorang yg rela kau biarkan menunggu, yang rela bertahan dalam pengabaian”

“Kamu selalu menjadi fokus utamaku, kamu selalu jadi orang yg ku pandang meskipun dari kejauhan.”

“Aku tak menonjol dalam hal apapun. wajar saja kau tak menganggap ada kehadiranku.”

“Terus mencintaimu dalam diam bahkan terus mengagumimu dalam pengabaian.”

Aku selalu Membawamu dalam Doa ku

” Hanya karena aku tak bisa mengungkapkan bukan berarti aku tak menyimpan perasaan yang dalam”

“Setidaknya biarkan aku terus mencintaimu dalam diam, meskipun aku tau perasaan ini tak terbalaskan dan mungkin salah.”

“Aku mencintaimu walau dalam diam, aku selalu mengagumimu walau tak pernah aku ungkapkan padamu.”

“Aku selalu membawa namamu dalam doa, meskipun kamu tak sadar, ada aku yg mencintaimu disini .”

 

Baca Juga : 10 Quotes Menyatakan cinta dengan cara yang unik

“Tak mungkin jika selama ini kau tak tahu jika aku menyimpan rasa untukmu”

Baca Juga :  25 Quotes Lucu Cak Lontong untuk Mengibur Waktu Senggangmu

“Selama ini aku didekatmu, memelukmu dalam doa, mencintaimu dalam kebisuanku.”

“Biarkanlah cinta ini tetap ada, walaupun terjebak dalam diam.”

Biarkan Cinta ini tetap ada Meski Terjebak dalam Diam

 

” Cinta tak harus memiliki? kalau begitu mencintaimu dalam diam pun bukan menjadi masalah bagiku.”

“Selama ini, aku berharap kamu bisa tahu perasaanku, walau rasanya itu mustahil”

“Aku berusaha menjagamu tanpa menjagamu, biarlah ku menyayangimu dari jauh .”

“Bukankah hanya gandeng tangan itu mudah? Lalu apa yang sulit? Mengagumimu dalam diamku.”

 

“Biarkan aku memelukmu tanpa memelukmu, biarkan aku hanya mengagumimu dari jauh.”

“Hanya sebatas teman yang saling memendam perasaan, tanpa berani mengungkapkan dan pada akhirnya berusaha saling melupakan.”

“Tuhan.. harus sampai kapan aku memendam perasaan ini? perasaan yang sulit banget untuk dia ketahui.”

“Karena pada dasarnya, jatuh cinta diam-diam (memendam perasaan) pada seseorang bukan perasaan yang bisa dipinta.”

“Ketika kamu tidak mampu lagi memendam, maka tuliskanlah segala rasa. Meski hanya jadi satu bait, setidaknya itu sudah tercurah.”

“Terkadang memendam rasa membuat kita makin tegar, daripada menceritakannya tapi tak didengar.”

Baca Juga : 11 Quotes Motivasi tentang Belajar dan Menuntut Ilmu

Jauh dari Tatapan Jauh dari Pelukan

“Mengagumimu dari jauh, melihatmu tanpa menyentuhmu, seperti menyentuh angin yang tak pasti .”

“Kurang beruntungkah insan yang kusebut ‘Kamu?’Walaupun hanya dalam diam,aku selalu bertanya tentangmu bahkan selalu merindu.”

“Jauh dari tatapan, jauh dari pelukan, namun selalu menjadi yang terdekat untuk selalu mengatakan ‘RINDU’.”

 

“Tanpa kata hanya melalui diam, Tanpa kepastian hanya melalui harapan, Dengan jauh ku mengagumimu.”

“Kamu tahu bagaimana pungguk merindukan bulan? seperti itulah aku menganggumimu dalam kejauhan dan dalam diam.”

“Kesedihan datang karena kamu terlalu banyak memendam rasa yang seharusnya bisa kamu ungkapkan.”

“Aku lebih memilih memendam perasaan, karena aku takut terluka. Tapi justru memendam yang membuat luka.”

“Selamat malam orang orang yg hanya bisa menjadi pengagum rahasia, tanpa dia tau perasaan kita gimana, tanpa dia tau diam diam kita memendam rasa.”

“sampai detik ini setidaknya aku tau gimana rasanya mencintai dalam diam, memendam perasaan rindu sendirian.”

“Ini salahku yang memendam perasaan terlalu dalam. Padahal aku tahu tidak bisa memaksakan perasaan seseorang untuk membalas perasaanku.”

“Menjadi orang yang memendam rasa akan tersiksa jika tawa itu berasal dari seseorang wanita yang ia puja.”

Hal yang Sulit adalah Mengagumimu dalam Diamku

“Cinta mengajariku melihat dengan cara memejam dan mengerti tanpa perlu penjelasan.”

“Cinta itu sederhana, jika kamu tidak mampu membuatnya tertawa, cukup tidak membuatnya terluka.”

“Cinta itu saling menguatkan jika engkau ikhlas dalam kebersamaan.”

“Aku butuh kamu seperti jantung butuh detak.”

“Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia.”

“Cinta mungkin hadir karena takdir tapi tak ada salahnya kita saling memperjuangkan.”

“Cinta adalah d imana kamu selalu punya alasan untuk kembali meski kamu sudah berjalan begitu jauh.”

“Dalam cinta, menyerah tak selalu berarti kamu lemah. Kadang itu hanya berarti kamu cukup kuat tuk melepaskannya.”

“Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya.”

“Saat aku bersamamu, aku akan melepaskan segala ketakutan dan kecemasan.”

“Tuhan, ajari aku mengenal cinta sebagaimana orang-orang lain mengartikannya. Karena kata orang, dia adalah sumber segala-galanya,” Minke, Jejak Langkah, Pramoedya Ananta Toer.

“Karena hati tidak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh,” Perahu Kertas, Dee Lestari.

“Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja,” Dilan 1990, Pidi Baiq.

“Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu,” Hujan Bulan Juni, Sapardi Djoko Damono.

“Perempuan, kau pasti tahu sakitnya cinta yang tak terkatakan. Cinta yang hanya mampu didekap dalam bungkam, kata orang bahkan diam berbicara,”.

“Mungkin ada benarnya juga buku-buku itu bilang. Orang-orang yang jatuh cinta terkadang terbelenggu oleh ilusi yang diciptakan oleh hatinya sendiri,”.

“Bersamamu aku tidak pernah takut lagi menjadi pemimpi,”.

“Aku tidak pernah keberatan menunggu siapa pun berapa lama pun selama aku mencintainya,”.

“Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu,”

“Melukiskanmu saat senja. Memanggil namamu ke ujung dunia. Tiada yang lebih pilu. Tiada yang menjawabku. Selain hatiku dan ombak berderu,”.

Itu tadi sob 25 Quotes Cinta dalam Diam yang mungkin bisa membantumu untuk mengungkapkan ke seseorang yang kamu cintai, jangan pernah menyerah untuk selalu berusaha bagaimana kamu bisa mengungkapkannya.

Baca Juga : Cara Mengecilkan perut dengan Cepat dan sehat tanpa obat

Kenapa? Karna kalau menurut pepatah siapa cepat dia dapat dan jika dia telat maka terlambat. Ya, kurang lebih seperti itulah pepatanya ya. Wkwkwk…

Baca Juga :  45 Kata - Kata Romantis Buat Pasangan Sejati

O iya sob jangan lupa tinggalkan Kritik dan saran di komentar ya. Gua selalu respek kok buat pembaca setia gua.

Specialdays.id
Kunjungi Web Edukatif dan Inspiratif

Okeee byee