30 Kata Kata Perpisahan untuk Pacar dan Mantan

  • 4 min read
  • Jan 02, 2021

Specialdays.id – Ketika kamu putus dengan pacar kamu, kamu pasti merasakan kesedihan yang mendalam khususnya pada cewek terkadang mereka akan membuat status yang galau, berikut ini adalah kata kata perpisahan untuk pacar yang mungkin bisa berguna banget buat kamu yang dalam perjalan Move On.

Baca Juga : 11 Quotes Cinta Berbahasa Inggris

Atau kamu masih mengaharapkan dia atau bahkan kamu baru saja putus, mungkin kata kata di bawah ini bisa membantu kamu dalam mengekspresikan ungkapan hatimu ketika putus cinta.

1. Kata Kata Perpisahan untuk Pacar yang sudah tak lagi mencintaimu

“Aku tidak bermaksud melukai perasaanmu. Tapi kamu tidak pernah berusaha untuk mau mengerti diriku. Jadi, selamat tinggal.”

“Selama ini hubungan kita baik-baik saja, selalu memberi dan menerima. Sampai akhirnya kamu hanya menerima tanpa mau memberi apa-apa dalam hubungan ini. Jadi, baiknya kita sudahi saja kisah kasih ini.”

“Meski menyakitkan, lebih baik merasakan sakit hati dari perpisahan ketimbang karena memaklumi kebohonganmu. Jadi, selamat tinggal.”

Baca Juga : 6 Kata Bijak untuk Istri ketika Suami Melakukan Kesalahan

“Mari kita putus. Mungkin aku menyesali keputusan ini, mungkin juga tidak. Namun pastinya, kamu tidak menyesal berpisah denganku, bukan?”

“Aku ingin memintamu untuk bertahan. Tapi aku tahu kamu ingin pergi meninggalkanku. Karena itu, aku kabulkan permintaanmu dengan mengucapkannya lebih dulu: Kita sampai di sini saja.”

Baca Juga :  Jangan Menyerah: Inilah Kata-Kata Motivasi Hidup diDunia

2. Kata kata untuk pacar yang sikapnya sudah berubah atau tidak seperti dulu lagi

“Aku mencari sosok laki-laki yang kucintai saat pertama kali bertemu. Namun sayangnya, dia sudah tidak ada lagi. Kamu berubah, benar-benar berubah. Aku tidak bisa mengenalmu lagi.”

“Aku sadar kalau selama ini kamu berubah. Kamu bukan lagi laki-laki yang kukenal seperti dulu. Kamu hanya berpura-pura dalam hubungan ini. Jadi, mari kita sudahi sandiwara ini dengan mengucap kata perpisahan. Kita putus.”

“Aku tidak bohong ketika mengatakan mencintaimu sampai akhir. Namun, pepatah mengatakan kalau seseorang dapat berubah seiring berjalannya waktu, dan kamu menunjukkan hal itu di hadapanku. Kamu berubah, dan hubungan ini turut berubah. Jadi, mari lengkapi perubahan ini dengan mengubah hubungan menjadi berakhir.”

“Aku tahu perubahan itu pasti terjadi, namun selama itu baik maka aku masih bisa menerimanya. Sayangnya, perubahan yang kamu alami bukan sesuatu yang aku harapkan. Jadi, baiknya kita putus saja.”

“Sakit rasanya, mengetahui kalau kamu bukan lagi menjadi sosok yang kukenal seperti dahulu. Karena itu, aku ingin kita putus saja.”

3. Kata kata perpisahan untuk pacar yang sudah tidak dapat di pertahankan lagi

“Kita berharap takdir menyatukan jalan hidup kita sehingga kaki-kaki ini dapat berjalan beriringan dalam setapak jalan yang sama. Namun ternyata, ujungnya menemukan jalan buntu. Artinya kamu dan aku harus berpisah dan melanjutkan hidup dengan jalan yang berbeda.”

“Hubungan ini tidak dapat dilanjutkan dan tidak membawa kebahagiaan untukku maupun untukmu. Jadi, lebih baik kita sudahi sampai di sini.”

“Aku tidak pernah ingin berpisah, namun sepertinya takdir mengatakan hal lain. Semua sikap buruk yang terjadi di masa lalu seakan meyakinkan kalau hubungan ini memang tidak bisa dijalani lagi. Bagiku, ini saatnya memulai kehidupan baru, tanpa dirimu.”

Baca Juga :  Mau Ungkapkan Cinta? Inilah 25 Quotes Cinta Bahasa Jawa

“Tidak ada yang lebih melelahkan selain memaksakan hubungan yang nggak dapat bertahan lagi. Jadi, aku menyerah.”

“Kita berdua tahu apa yang dapat membuat hubungan ini berjalan baik. Namun kamu memilih untuk mengabaikan hal itu. Jelas sudah kamu tidak ingin menjalani hubungan ini. Karena itu, baiknya kita berpisah saja.”

4. Kata kata perpisahan untuk mantan pacar agar dia kecewa udah ninggalin kamu

“Aku pergi, membawa cinta terbaik yang pernah kamu alami dalam hidupmu. Kuharap, kamu tidak akan pernah menemukan rasa cinta sebaik ini dari orang lain.”

“Bukan sikapku mendoakan seseorang dengan harapan yang buruk. Namun pengecualian bagimu. Aku harap kamu nggak akan pernah bisa menemukan perempuan yang lebih baik daripada diriku.”

Baca Juga : 25 Quotes Cinta Bahasa Jawa

“Mungkin kamu berpikir perpisahan ini akan membuatku lemah. Namun sebenarnya, kamu justru membuatku jadi lebih kuat, dan aku nggak akan pernah menangisi kepergianmu.”

“Jujur, perpisahan ini memang menyakitkan. Namun, kamu memberiku kesempatan untuk bisa menemukan laki-laki yang lebih baik dari dirimu. Aku tidak akan menyesali apa pun dari perpisahan ini.”

“Selamat tinggal, semoga kamu bisa menemukan yang lebih baik dari diriku. Namun, aku yakin kamu tidak bisa, terutama dengan kepribadian seperti dirimu.”

5. Kata Kata Perpisahan dengan Ucapan Terimakasih kepada Pacarmu

“Tidak ada yang kusesali dari hubungan ini. Bertemu denganmu adalah sebuah anugerah, berpisah denganmu adalah takdir yang harus terjadi. Terima kasih telah mewarnai hidupku. Selamat tinggal.”

“Perpisahan ini berat, percayalah aku pun merasakannya. Namun sepertinya, ini yang terbaik untuk kita berdua. Terima kasih telah membuatku menjadi pribadi yang lebih baik. Mari kita ucapkan selamat tinggal untuk hubungan ini.”

Baca Juga :  20 Quotes Bijak Bahasa Jawa yang Lucu dan Unik

“Terima kasih telah mengajariku banyak hal. Terima kasih telah memperkenalkanku pada cinta dan luka. Sekarang ini saatnya berpisah untuk mengejar kebahagiaan yang tidak dapat kita temukan dalam hubungan ini.”

“Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku selama beberapa tahun ini. Kamu akan menjadi salah satu kenangan yang hidup dalam pikiranku. Selamat tinggal, Kasihku. “

” Terimakasih mantan terindahku, kenanganmu denganku sangatlah menarik dan indah akan ku tuliskan dalam hatiku terdalam bahwa kamulah mantan terbaikku ”

6. Kata Kata Perpisahan untuk Pacar yang meninggalkanmu

” Selamat tinggal bila kau ingin pergi. Tak mungkin lagi ku memaksamu di sini. Lupakan aku bila tak cinta lagi. Doakan saja ku mendapatkan pengganti lebih darimu “.

“Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku selama beberapa tahun ini. Kamu akan menjadi salah satu kenangan yang hidup dalam pikiranku. Selamat tinggal, Kasihku. “

” Terimakasih mantan terindahku, kenanganmu denganku sangatlah menarik dan indah akan ku tuliskan dalam hatiku terdalam bahwa kamulah mantan terbaikku ”

“Tenanglah dirimu dalam kedamaian. Ingatlah cintaku, kau tak terlihat lagi. Namun cintamu abadi.”

Baca Juga : 25 Quotes Cinta dalam Diam

“Yang pergi akan tetap pergi, walaupun kau telah menjaganya dengan begitu kuat. Yang datang akan datang, walaupun kau tidak menginginkan kedatangannya.”

“Memang lebih sulit rasanya bila ditinggalkan daripada menjadi yang meninggalkan.”

“Baik. Aku akan melupakanmu. Aku akan hidup menjadi diriku sendiri seperti setangkai bunga.”

Itulah Kata kata perpisahan untuk pacar yang mungkin bisa membantumu meluapkan perasaanmu saat galau karena cinta. Jangan lupa kritik dan saran di kolom komentar bawah ya!