Time for Laughing: inilah Kata – Kata Mutiara Lucu

  • 4 min read
  • Okt 15, 2020

Specialdays.id – Dalam hidup tentunya kita akan membutuhkan sebuah hiburan namun berbobot, terkadang ada kalimat berbobot namun tidak humoris, berikut ini adalah kata – kata mutiara Lucu dan Bermakna yang dapat menghiburmu.

Kata – kata mutiara Lucu adalah perpaduan kata – kata yang terangkai indah dan bermakna dengan kalimat yang lucu dan bernuansa humoris sehingga menjadi kata – kata mutiara lucu dan bermakna yang mendalam.

Baca Juga : 25 Kata – Kata Mutiara tentang Kehidupan versi Tokoh Besar Dunia

Berikut ini adalah kata – kata mutiara lucu dan bermakna yang mungkin bisa membuatmu tertawa dan bahagia serta kamu juga bisa termotivasi karena beberapa makna yang terkandung di dalamnya.

Kata kata mutiara lucu berisi Nasihat

Specialdays.id

“Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, enggak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gajah mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang tak retak.”

“Yang mau kuliah jangan sampai salah ambil jurusan. Misalnya kamu ingin kuliah di UI, jangan ambil Jurusan Pulogadung.”

“Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.”

“Ketika kamu bilang biar Tuhan yang membalas, yang harus kamu tau adalah bahwa yang kamu alami sekarang adalah balasan dari Tuhan.”

“Bila kamu jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang kamu cintai.”

“Lebih baik diam dan kelihatan bodoh daripada banyak bicara dan bodohnya lebih kelihatan.”

“Salah kalau banyak yang bilang hidup itu cuma satu kali. Yang benar, hidup itu setiap hari, dan mati hanya sekali.”

Specialdays.id

“Miskin itu berbeda dengan sederhana,karena miskin itu kondisi hidup sedangkan sederhana adalah gaya hidup.”

“Jadilah diri sendiri, maka Anda akan memiliki gaya tersendiri. Tapi, bekali dulu diri Anda dengan kemampuan yang memadai supaya Anda tidak asing menjadi diri sendiri.”

“Semua yang kamu butuhkan adalah cinta. Tapi sedikit cokelat untuk saat ini tidaklah menyakitkan.” – Charles Schuls

“Sepurane aku gak nguber awakmu maneh. Kepastianmu abstrak, podo karo raimu.” – @armyjowo

“Dulu kau yang ingin menutup pintu. Yang memaksa aku terbiasa. Kini kau datang ingin mengulang waktu. Aku enggan meski sebenarnya kita bisa” -@rotuanaibaho_

“Andai kau mau bicara, masalahnya nggak akan ruwet begini. Katamu harusnya kau bisa paham tanpa harus kuungkapkan. Kataku dalam hati.” – @rotuanaibaho_

“Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas.”

“Jadi orang jangan mudah terharu, tapi mudahlah tersentuh dan tergerak hatimu. Orang terharu kalau melihat kemiskinan pertama kali yang diambil adalah sapu tangan, bukan domptenya. Orang yang tergerak hatinya begitu melihat kemiskinan, yang pertama kali diambil adalah dompetnya.”

Baca Juga : 25 Quotes Cinta Berbahasa Jawa yang lucu dan unik

Kata kata mutiara Lucu tentang Cinta

Specialdays.id

“Jika kamu takut merasakan sakit hati saat diputusin pacar, lebih baik kamu putus duluan sebelum jadian.”

“Tenang, jodoh itu di tangan Tuhan. Jika dia bukan jodohmu, maka berdoalah pada Tuhan untuk menghapus kata bukan dari dunia ini.”

“Cinta adalah pengorbanan, tapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.”

“Mendidik seorang pria sama dengan mendidik anak manusia. Tapi mendidik seorang wanita sama dengan mendidik sebuah keluarga.”

“Putus cinta bagi wanita adalah kehancuran. Tapi bagi pria adalah pengalaman.”

“Cinta asli akan memberikan sayap pada pasangannya. Cinta palsu akan memberikan belenggu pada pasangannya.”

“Lelaki yang sukses adalah lelaki yang bisa menghasilkan lebih banyak uang daripada uang yang dihabiskan istrinya setiap bulannya.”

“Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.”

“Sayang .. Kita putus aja yaa? Emangnya kenapa? Kita udah gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.”

“Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita.”

“Gak papa kalau kamu gak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu.”

Baca Juga : 20 Kata – Kata Perpisahan Sekolah untuk Guru, Sahabat dan Teman

Kata kata Motivasi Lucu Agar Hidup sukses

Specialdays.id

“Kesuksesan diraih karena usaha keras. Usaha keras berawal dari kemauan kuat. Kemauan kuat terdorong oleh cita-cita tinggi. Cita-cita tinggi berawal dari mimpi. Mimpi terjadi karena tidur. Maka kalau kamu ingin sukses mari tidur.”

“Sederhana tidak ada hubungannya dengan kaya atau miskin. Tapi sederhana berhubungan erat dengan bijaksana.”

“Jadilah diri sendiri, maka kamu akan memiliki gaya tersendiri. Tapi, bekali dulu diri kamu dengan kemampuan yang memadai supaya kamu tidak asing menjadi diri sendiri.”

“Pengemis itu orang yang rendah hati. Walaupun uangnya banyak, tapi pakaiannya tetap sederhana. Daripada orang yang pakaiannya bagus tapi kerjaannya ambil uang rakyat, lebih baik minta daripada mengambil.”

“Sebuah negara tidak akan hancur oleh seribu pengemis yang ada di negara tersebut tapi sebuah negara akan hancur hanya dengan ada beberapa koruptor di negara tersebut.”

“Sederhana tidak ada hubungannya dengan kaya atau miskin. Tapi sederhana berhubungan erat dengan bijaksana.”

“Miskin itu kondisi hidup, sederhana itu gaya hidup.”

Kata – Kata saat Terjadi Friendzone

Specialdays.id

“Dulu kau yang ingin menutup pintu. Yang memaksa aku terbiasa. Kini kau datang ingin mengulang waktu. Aku enggan meski sebenarnya kita bisa”

“Kopi itu ibarat kehidupan, dia penuh dengan kepahitan. Namun setelah ada gula, timbul rasa manis. Begitulah kehidupanku sebelum dan setelah kedatanganmu.”

“Cewek kalo udah ngasih coklat Valentine sama cowok, terus cokelatnya dipitain segala, udah jelas tuh cewek ada rasa.” -Ria N. Badaria

“Untuk buatmu bahagia, terkadang aku melihat budget. Tapi semakin aku melihat budget, semakin terasa mudah permainkanmu.” -Zarry Hendrik

“Dalam kasus friendzone ada pihak yang ngarep dan ada pihak yang ngasih harapan. Pihak yang ngarep sering menyebut pihak yang ngasih harapan dengan sebutan PHP (Pemberi Harapan Palsu). Padahal dalam kasus ini, bisa aja emang pihak ngarep yang emang kegeeran. Udah ngarep, kegeeran pula. Kasian.” -Dara Prayoga

“Sebelum memutuskan untuk menikahi seseorang, kamu harus menyuruhnya memakai komputer dengan jaringan internet yang lambat untuk melihat siapa dia sebenarnya.” -Will Ferrel

“Aku hanya ingin menjadi salah satu alasan senyummu. Walau kenyataannya aku hanya debu yang kau biarkan hilang bersama angin.” -@kata_katain69

“Aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa ceria tanpa ada tangis dibalik pura-pura.”

Baca Juga : 25 Quotes Cinta Bahasa Inggris

Demikianlah kata – kata mutiara lucu dan bermakna yang bisa membuatmu terhibur, berfikir dan semoga kamu dapat memahami makna yang terirat didalam setiap kata – kata mutiara lucu tersebut.

Baca Juga :  Jangan Menyerah: Inilah Kata-Kata Motivasi Hidup diDunia

Kata – kata Mutiara lucu diatas dapat kamu gunakan sebagai motivasi atau obat galau dan suntuk, jangan lupa share di sosial mediamu dan juga kasih kritik, saran dan request ya di kolom komentar di bawah. Terimakasih!

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *